Banjir Jakarta Ganggu Perjalanan Kereta Api

12

Banjir yang melanda kawasan Jakarta, membuat beberapa kereta dari Jakarta menuju Kota Bandung terganggu, 30 sampai 60 Menit. Namun demikian, tidak ada penumpukan penumpang di stasiun bandung, akibat dari terganggunya jalur kereta akibat banjir.

Hal tersebut disampaikan oleh salah satu penumpang Argo Parahiyangan, Yolanda, yang mengalami keterlambatan sekitar 20 Menit dari Jakarta menuju Bandung. menurutnya keterlambatan tersebut tidak begitu mengganggu bagi dirinya, namun tidak demikian bagi penumpang lainnya yang hendak bekerja.

Sementara itu , kepala humas PT. KAI Daop Dua Bandung, Noxy Citrea Bridara membenarkan adanya keterlambatan kedatangan kereta dari Jakarta menuju bandung akibat, banjir. Keterlambatan rata  rata sekitar 30 Menit, sementara untuk keberangkatan hanya mengganggu satu rangkaian kereta dari Bandung menju Jakarta, dengan keterlambatan 60 menit.

Atas keterlambatan tersebut, pihak Daop Dua Bandung meminta maaf, dan akan diberlakukan pengembelaian tiket seratus persen bagi penumpang yang membatalkan tiket.

Yuwana Kurniawan, Bandung Tv.