Bantu Ekonomi Saat Pandemi, Polda Jabar Bagikan Sembako

6

Sebanyak sebelas ton beras akan dibagikan oleh petugas Polri dan TNI ke masyarakat, yang terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Bandung. Pembagian beras tersebut, akan dilakukan dengan mendatangi langsung ke rumah warga, agar menghindari kerumunan. Pembagian beras tersebut dilakukan oleh Polda Jawa Barat, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Bertempat di Mako Polresta Bandung, Kapolda Jawa Barat Irjen Polisi Ahmad Dofiri melepas puluhan Babinsa TNI dan Babinkamtibmas Polsek, yang akan menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Bandung, yang terdampak Covid-19.

Pihak Polda Jawa Barat rencananya akan membagikan beras sebanyak sebelas ton, yang akan disalurkan langsung kepada warga yang membutuhkan, dengan mendatangi rumah warga. Hal tersebut dilakukan agar tidak memicu kerumunan.

Menurut Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Ahmad Dofiri,kegiatan tersebut sebagai bentuk perhatian pihak kepolisian kepada masyarakat, yang terdampak Covid-19. Pembagian paket beras tersebut juga diharapkan bisa meringankan beban masyarakat.

Dengan cara mengirimkan langsung paket beras ke rumah warga selain menghindari kerumunan, dengan cara ini pun bantuan bisa tepat sasaran kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Yuwana Kurniawan, Bandung Tv.

Baca Juga :   Hari Pertama Sekolah, Siswa Berebut Tempat Duduk