Bocah lumpuh Alisa Mendapat Bantuan

261

Alisa Putri Salsabila, bocah berusia 9 tahun menderita lumpuh dan hanya diurus buyutnya, di komplek Cilame Indah, desa Cilame, kecamatan Ngamprah, kabupaten Bandung Barat. Rabu siang, Alisa pun mendapatkan bantuan dari polres Cimahi dan kodim nol enam nol sembilan.

Alisa Putri Salsabila, bocah berusia 9 tahun yang lumpuh dan hanya diurus buyutnya di komplek Cilame Indah, desa Cilame, kecamatan ngamprah, mendapatkan bantuan dari polres Cimahi dan dandim  nol enam nol sembilan, Rabu siang. Bantuan yang diserahkan diantaranya, satu unit kursi roda, sembako, sejumlah uang, dan kebutuhan Alisa lainnya.

Dandim nol enam nol sembilan, Letkol Arhanud Andre Wira K mengatakan, kegiatan sosial seperti ini sudah rutin dilaksanakan bersama polres Cimahi. Hal ini sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, khususnya warga di wilayah hukumnya.

Alisa yang diurus buyutnya, tidak dapat bergerak secara normal. Bahkan, Alisa pun tak dapat berbicara. Buyut Alisa, ningrum mengungkapkan, dirinya bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terutama Polres Cimahi dan dandim nol enam nol sembilan.

Atas bantuan yang telah diterimanya, pihaknya pun berdoa untuk kebaikan semua pihak, semoga dibalas oleh tuhan Yang Maha Esa.

Algi Muhammad Gifari, BandungTV.