Bupati Larang Perayaan Tahun Baru Di Kabupaten Bandung Barat

4

Kawasan Wisata Lembang yang berada di Kabupaten Bandung Barat, menjadi tujuan primadona bagi wisatawan untuk berwisata, dan merayakan Tahun Baru, namun Pemerintah Kabupaten Bandung Barat, melarang adanya perayaan tahun baru kawasan di Kabupaten Bandung Barat. Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19.

Bupati Kabupaten Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna, menyiapkan aturan dan sanksi yang tegas terhadap warga Kabupaten Bandung Barat, maupun warga dari luar seperti wisatawan yang akan merayakan keramaian perayaan tahun baru. Pemerintah Kabupaten Bandung Barat melarang adanya keramaian, pesta kembang api, atau parade musik yang menyebabkan kerumunan, di saat pergantian malam tahun baru nanti. Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19, apalagi saat ini Kabupaten Bandung Barat, masuk dalam zona merah penyebaran Covid 19 Di Jawa Barat. Kabupaten Bandung Barat, masih menjadi primadona wisatawan untuk berkunjung menghabiskan waktu liburan, di sejumlah objek wisata yang ada di Lembang.

Pemerintah Kabupaten Bandung Barat, bersama TNI dan Polri akan menyiagakan petugas, dan terus mensosialisasikan pelarangan perayaan tahun baru di seluruh daerah di Kabupaten Bandung Barat. Sementara itu bupati Bandung Barat juga akan melakukan rapid test, bagi wisatawan yang akan masuk ke Kabupaten Bandung Barat, khususnya di kawasan wisata.

Algi Muhammad Ghifari, Bandung Tv.

Baca Juga :   Ratusan Acara Akan Meriahkan HKJB Ke-207