Bupati Sidak Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran

8

Bupati bandung dadang supriatna, melakukan inspeksi mendadak atau sidak, pasca libur panjang idul fitri ke beberapa kantor dinas dilingkungan pemerintahan kabupaten bandung. Sidak tersebut dilakukan untuk memastikan para aparatur sipil negara atau asn, hadir pada hari pertama kerja dengan tepat waktu.

Satu persatu kantor dinas di lingkungan pemerintahan kabupaten bandung, di datangi bupati bandung dadang supriatna, dalam inspeksi mendadak pasca libur panjang idul fitri.  Sidak dimulai dari kantor dinas badan keuangan dan aset daerah bkad,  bupati melihat tiap bagian yang ada di masingmasing kantor dinas.

Pada sidak tersebut, bupati sempat mengusulkan beberapa fasilitas penunjang disektor pelayanan publik,  seperti membuat akses bagi para disabilitas dilingkungan pemkab bandung.  Selain itu juga,  bupati mengintruksikan agar fasilitas protokol kesehatan tetap berfungsi dengan baik,  serta menyoroti kebersihan di lingkungan pemda.

Menurut bupati bandung,  dadang supriatna,  pada sidak kali ini,  93 persen asn di lingkungan pemerintah kabupaten bandung,  hadir pada hari pertama masuk kerja, pasca libur panjang,  dari 4.063 asn pemkab bandung yang wajib absen.

Bagi para asn yang membolos pada hari pertama kerja,  akan di beri sanksi mulai dari sanksi berat hingga ringan,  sesuai peraturan tentang disiplin asn.

Rezytia Prasaja,  Bandung Tv.

Baca Juga :   Begitu Lahir Bisa Daftar Haji ”Waiting List” 20 Tahun