Cegah Covid-19, Penyemprotan Disinfektan Di Kantor Pelayanan Publik

3

Guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di tempat pelayanan publik, pihak Kelurahan Leuwigajah, Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Kamis siang, melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan ke seluruh sudut kantor yang ada di Kelurahan Leuwigajah.

Sejumlah petugas BPBD bersama pihak Kelurahan Leuwigajah, Cimahi Selatan, Kota Cimahi, melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan ke hampir seluruh sudut bangunan perkantoran kelurahan Leuwigajah.

Penyemprotan disinfektan tersebut, dilakukan sebagai langkah antisipasi penyebaran Virus Covid-19 di Cimahi. Pasalnya, kantor kelurahan menjadi tempat pelayanan publik yang sering dikunjungi masyarakat, untuk keperluan administrasi. Terlebih Kota Cimahi, termasuk Kelurahan Leuwigajah hingga saat ini masih berada di zona merah rawan penularan Covid19.

Penyemprotan disinfektan tersebut pun dilakukan secara berkala, yang diharapkan penularan Covid 19 di Kota Cimahi, dapat di minimalisir hingga akhirnya kembali dinyatakan sebagai kota zona hijau, rawan penyebaran virus Covid19.

Algi Muhammad Ghifari, Bandung Tv.

Baca Juga :   Evaluasi SMK tak Mesti Ditutup