Cegah Penyebaran Corona, Walikota Bandung Liburkan Sekolah Dan Tutup Fasum

4

Walikota bandung  Oded M Danial, mengeluarkan surat edaran, guna mengantisipasi pencegahan virus corona. Selain meliburkan sekolah selama dua pekan, orang nomor satu di kota banding tersebut menutup sementara areal publik tamantaman kota serta menunda kegiatan yang mengundang banyak massa.

Kota bandung menjadi salah satu kota di Jawa Barat,yang masuk penyebaran virus corona. Menyikapi hal tersebut, Walikota Bandung Oded M Danial mengeluarkan surat edaran, sebagai langkah antisipasi pencegahan virus corona, covid19.

Beberapa point yang disampaikan diantaranya, meliburkan sekolah dari mulai tingkat, Paud, TK, SD, SMP, LKP, LPK, dan PKBM. Menutup sementara areal publik milik Pemkot seperti taman alunalun dan taman kota lainnya, Bandung planing galery, sarana olahraga serta museum selama dua pekan terhitung mulai hari ini.

Tidak hanya itu, orang nomor satu di Kota Bandung tersebut mengintruksikan kepada jajarannya untuk menghentikan sementara, kegiatan yang diadakan  baik oleh pemerintah maupun pihak lainnya yang melibatkan banyak massa.

Tidak hanya itu,oded menghimbau kepada seluruh wisatawan untuk menunda kunjungan ke Kota Bandung untuk sementara. Meski demikian, Oded memastikan jika pelayanan publik di Kota Bandung tetap berjalan seperti semestinya.

Yuwana Kurniawan, Bandung Tv.