Charly Akan Pidanakan Pergantian Namanya

3

Pro dan kontra Charly Van Houten, vokalis Setia Band, setelah dirinya diangkat menjadi Duta Pendidikan, oleh Pemerintah Propinsi Jawa Barat, menjadi pembicaraan terutama dengan adanya tagar pendidikan masa depan harus berbasis kasih sayang. Namun hal tersebut ditanggapinya dengan tenang, bahkan dirinya ingin agar pendidikan di Jawa Barat dan Indonesia untuk maju, dengan menunjukan karya nyata bukan kata-kata.

Banyaknya komentar negatif setelah Charly Van Houten yang diangkat menjadi duta pendidikan oleh Gubernur Jawa Barat, semakin memantapkan dirinya untuk terus mengabdi di dunia pendidikan. Saat ditemui di salah satu hotel, di kawasan Jalan Gatot Subroto Bandung, Charly bahkan menaggapi dengan tenang. Saat ini banyak komentar miring terhadap dirinya, termasuk penggantian nama Charly menjadi Chasmali, dirinya pun tengah meminta beberapa pihak untuk segera meluruskannya, jika tidak akan dilaporkan ke pihak kepolisian. Setelah dirinya menjadi duta pendidikan, kabar akan nama asli charly pun menjadi santer, padahal menurut kuasa hukumnya, nama asli sesuai dengan akte kelahiran dan ijasah sekolah adalah Muhamad Charli Van Houten, yang telah diberikan oleh orangtuanya.

Dirinya mengaku, jika telah turun membantu pendidikan di Indonesia sejak 2007 lalu. Dan dirinya pun hanya diminta untuk menjadi duta. walau demikian yang terpenting menurut Charly, adalah karya nyata bukan hanya kata-kata yang hasilnya nol. Terkait soal tagar pendidikan masa depan harus berbasis kasih sayang, dinilai juga sangat penting.

Walau demikian dirinya akan tetap terus berkarya, untuk mencintakan lagu soal pendidikan, termasuk adanya program yang akan memajukan pendidikan di Indonesia.

Yuwana Kurniawan, Bandung Tv.

Baca Juga :   Kemampuan Anak Spiders Kids Menari Di Atas Ketinggian