Cinta Penelope, Tubuh Ingin Mulus Kembali

344

Setelah memutuskan untuk berhijrah, artis Cinta Penelope berupaya untuk menghilangkan seluruh tato dari tubuhnya. Hingga saat ini, tato yang tersisa antara 3-4 tato dari 21 tato yang pernah menempel di tubuhnya.

“Dari 2015 aku sudah hapus tato, sekarang tinggal beberapa, sisa 3 atau 4 tato lagi cuma enggak full. Sudah beberapa kali hapus ,” “ungkap Cinta , beberapa waktu lalu kepada wartawan di gedung Trans TV   Jakarta Selatan  menyebut tato yang masih ada di tubuhnya.

Pelantun lagu Keong Racun tersebut memutuskan untuk berhijab dan mengubah total penampilannya menjadi lebih tertutup sejak 1 Januari 2018.

Ia ingin agar tubuhnya mulus kembali tanpa tato seperti ketika dirinya dilahirkan.”Penginnya semua dihilangin, aku diberikan mulus sama Allah ingin dikembalikan  mulus lagi,” tutur.

Namun, Cinta tidak memungkiri  menghapus tato  akan menimbulkan rasa sakit pada kulitnya. “Kalau seandainya sakit mungkin aku akan hentikan  karena aku enggak mau  menzalimi diri sendiri,” jelasnya.

Menurutnya , ada beberapa kajian yang mengatakan jangan dihapus jika itu menyakitkan.Tapi aku pikir kan sudah ada anastesi, jadi enggak sakit dan enggak ada salahnya aku hapus .“Tapi tetaplah banyak yang nge-judge, banyaklah,” tambah Cinta . (B-003) ***