Darurat Corona, Polres Cianjur Bagikan Maklumat Kapolri

11

Untuk mengantisipasi penyebaran virus korona, jajaran Polres Cianjur membagikan dan menempelkan poster maklumat Kapolri, tentang pencegahan virus corona di area pertokoan pusat kota dan tempat makan siap saji. Salah satu tujuannya yakni untuk mencegah,meminimalisasi penyebaran virus corona di Cianjur.

Pembagian dan penempelan poster maklumat dari kapolri ini,dilakukan jajaran Polres Cianjur, di seputar kota Cianjur. Poster tersebut dibagikan dan ditempel ditempat makan siap saji serta pertokoan yang sering dikunjungi warga.

Poster berisi maklumat kapolri tentang pencegahan penyebaran virus corona tersebut,salah satu poinya yakni tidak diperbolehkan melakukan kegiatan sosial, budaya dan kegiatan lainnya yang mengundang dan berkumpulnya masyarakat.

Selain pembagian dan menempelkan poster maklumat kapolri, polres cianjur juga akan melakukan penyemprotan cairan disinfektan dengan menggunakan water cannon, di beberapat titik rawan di wilayah cipanas-puncak.

Kapolres Cianjur AKBP andi juang priyanto menegaskan,selain membagikan dan menempel maklumat Kapolri, pihaknya juga akan melakukan penyemprotan di sejumlah lokasi yang rawan,dikawasan cipanas-puncak,khususnya di tempat-tempat wisata yang seringkali didatangi wisatawan domestik dan mancanegara.

Heri Setiawan , Bandung Tv .,