Dicekoki Miras, Gadis Di Bawah Umur Diperkosa Secara Bergilir

5

Tujuh anak di bawah umur diamankan Polsek Agrabinta, Kabupaten Cianjur, usai mencekoki gadis di bawah umur dengan miras dan memperkosanya. Usai memperkosa, para pelaku meninggalkan korban yang sudah muntah darah, dan tak sadarkan diri.

Inilah ketujuh pelaku, anak di bawah umur saat digelandang ke Mapolsek Agrabinta, Kabupaten Cianjur, untuk dimintai keterangan. Para pelaku yang masih berumur lima belas tahun tersebut, dijemput petugas di rumahnya masing-masing, setelah mendapat laporan dari keluarga korban. Dari hasil pemeriksaan, ketujuh pelaku tersebut sebelum memperkosa korban, terlebih dahulu mencekoki korban, dengan miras oplosan yang dicampur pil hingga mengeluarkan darah dari mulut, dan membuat korban tak sadarkan diri. Melihat korban pingsan, para pelaku kemudian memperkosanya secara bergilir, dan teganya korban ditinggalkan di pinggir Jalan Kampung Simpang Jambe, Kecamatan Cidaun atau sekitar empat puluh kilo meter dari rumah korban, dan  akhirnya ditemukan warga. Menurut Kapolsek Agrabinta, AKP Ipid A Saputra, keluarga korban saat membuat laporan mengatakan, sebelumnya korban dijemput para pelaku dengan alasan ingin mengajak jalan-jalan, orang tua korban yang tidak menaruh curiga kepada para pelaku, karena kenal dengan para pelaku akhirnya memberikan izin. Namun keluarga mulai khawatir setelah korban hingga tengah malam, tidak kunjung pulang, dan mendapat kabar sudah berada di Puskesmas Agrabinta, dengan kondisi lemas dan mengeluarkan cairan dari mulutnya.

Sementara itu, polisi pun masih memburu satu pelaku lagi yang saat ini melarikan diri. Untuk penyidikan lebih lanjut, kasus tersebut akan dilimpahkan ke  Polres Cianjur.

Heri Setiawan, Bandung Tv.

Baca Juga :   Polisi Bekuk Pelaku Pencabulan Anak Di Bawah Umur Hingga Hamil