Dinas Kesehatan Kota Sukabumi Membuka Call Center Untuk Layanan Covid-19

7

Dinas Kesehatan Sukabumi, Membuka Layanan  Call Center Untuk Warga Yang Membutuhkan Pelayanan Atau Penanganan Antisipasi Penularanan Virus Corona Atau Covid 19.

Dinas Kesehatan Kota Sukabumi Layanan Call Center,Sejak Merebaknya Virus Corona Di Jawa Barat. Layanan Call Center Tersebut Dengan Nomor 0800 1100 119. Dinkes Kota Sukabumi Melansir, Cukup Banyak Pelaporan Ataupun Meminta Layanan Informasi Dari Masyarakat Wilayah Kota Sukabumi Maupun Kabupaten Sukabumi. Banyak Masyarakat Yang Menanyakan Terkait Antisipasi Penanganan Virus  Corona,Serta Gejala-Gejala Yang Diderita.

Dinas Kesehatan Kota Sukabumi, Menyiapkan Petugas Sebanyak 30 Orang, Yang Telah Diberikan Pengetahuan Tentang Penanganan Penyebaran Virus Corona. Selain Itu Juga Disiagakan Satu Unit Ambulan Khusus,Untuk Pasien Yang Diduga Mengalami Gejala Virus Corona.

Menurut Kepala Bidang P2P Layanan Call Center Dinkes Kota Sukabumi – Dokter Lulis Delawati, Kota Sukabumi Tanggap Wabah Corona.Pemerintah Menyedikan Call Center, Dengan Tujuan Agar Warga Bisa Berkonsultasi Dan Mengantisipasi Penyebaranan Virus Corona.,

Hingga Saat Ini Kota Sukabumi Mencatat, 13 Orang Masuk Kategori Orang Dalam Pemantauan Atau ODP, Dan Dua Orang Masuk Kategori Pasien Dalam Pengawasan.,

Budi Setiawan, Bandung Tv.