DISNAKERTRANS JABAR Gelar Job Fair Milenial 2019

20

Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jawa Barat, menggelar job fair atau pameran lowongan kerja, yang diikuti oleh beberapa perusahaan, di halaman kantor disnakertrans jabar, jalan sukarno hatta kota bandung. dalam job fair milenial yang di gelar sela dua hari ini, seribu tiga ratusan lebih lowongan pekerjaan disediakan dengan 119 jabatan dan sebelas bidang usaha.

Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jawa Barat, kembali menggelar job fair  yang bertajuk, pameran kesempatan kerja Milenial Festival 2019, di halaman kantor DISNAKERTRANS Kabar, Jalan sukarno hatta Kota Bandung.   Tema kegiatan job fair milenial ini digelar sesuai dengan perkembangan zaman industri 4.0 saat ini. agenda job fair digelar selama dua hari, sejak tanggal sebelas hingga 12 desember 2019.

Dalam job fair kali ini, sebanyak 35 perusahaan berpartisipasi, dengan jumlah lowongan kerja sebanyak seribu tiga ratusan lebih, serta 119 janatan dan sebelas bidang usaha. Selain itu, disnakertrans jabar juga membuka informasi seputar pelatihan kompetensi, pelatihan pekerja mandiri dan pelatihan pekerja migran indonesia .

Salah satu pencari kerja mengatakan sangat terbantu sekali dengan adanya job fair yang digelar disnakertrans ini. Bahkan sistem input data untuk melamar pekerjaan pada job fair kali ini memudahkan para pencari kerja .

Diharapkan dengan adanya job fair ini, dapat menyerap banyak pekerja baru, sehingga menurunkan tingkat pengangguran di Provinsi Jawa Barat.

Yuwana Kurniawan, Bandung Tv.