Disnakertrans Jabar Membuat Tersenyum Pegawai Terkena Banjir

43

BISNIS BANDUNG – Musibah bisa datang tiba-tiba dan menimpa siapa pun. Begitu pula  yang dialami  pegawai Disnakertrans  Kab.Karawang dan Kota Bekasi berikut keluarganya tidak menyangka akan  terdampak  banjir  besar di rumahnya masing-masing.

Menyadari hal itu Kepala Dinas Tenaga kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Jawa Barat, Mochamad Ade Afriandi  memberikan bantuan kepada pegawai yang   terkena bencana banjir yaitu 10 pegawai  yang terdiri empat dari BLK Kompetensi Jabar di Kota Bekasi dan  enam dari UPTD Pengawasan Ketenaga kerjaan wilayah II Karawang.

Penyerahan bantuan  berupa uang tunai hasil dari sumbangsih seluruh pegawai di lingkungan Disnakertrans Jabar ini  bertempat di Aula BLK Kompetensi Jabar Jalan KH Agus Salom Kota Bekasi, Rabu (8/1/20) dihadiri pula  Sekretaris Disnakertrans Jabar, Agus E Hanafiah dan Ketua Disnaker Kota Bekasi Ika Indah Yarti.

Disnakertrans Jabar Membuat Tersenyum Pegawai Terkena Banjir

Ketika  menerima bantuan  para pegawai tampak tersenyum  karena  merasa senang atas  empati dan kepedulian pimpinan Disnakertrans  Jabar kepada mereka..

Mochamad Ade Afriandi mengatakan, bantuan ini sebagai rasa peduli dari keluarga besar Disnakertrans Jabar kepada pegawai yang terdampak bencana banjir. Jangan dinilai dari materi bantuannya, namun ketulusannya yang diharapkan dapat memberikan manfaat untuk meringankan beban  yang diderita.

Baca juga: 3 Aplikasi Bantu Warga Pantau dan Hindari Banjir

Sementara itu, Eti Yulingsih salah satu pegawai UPTD Pengawasan Ketenagakerjaan wilayah II Karawang yang rumahnya terdampak banjir, mengungkapkan rasa terimakasih atas bantuan yang diberikan kepala Disnakertrans Jabar beserta jajarannya.

“Terima kasih  pak Kadis Jabar   dan jajaran yang begitu memperhatikan  sekaligus meringankan beban kami yang terdampak bencana banjir,”katanya lirih.(B-002)***