Ditegur Saat Mabuk, Seorang Pria Tega Bunuh Saudaranya Sendiri

6

Tersinggung ditegur saat sedang mabuk, seorang pria nekad melakukan penganiayaan terhadap korban, yang juga merupakan saudaranya sendiri, hingga tewas, di kawasan ngamprah, Kabupaten Bandung Barat. Saat hendak ditangkap, polisi terpaksa menembak kaki pelaku, lantaran melakukan perlawanan.

Ujang Rohman alias Bule, harus jalan tertatih-tatih setelah timah panas melukai kakinya, oleh Petugas Kepolisian Unit Reskrim Polsek Padalarang, lantaran melawan saat akan ditangkap, di tempat persembunyianya. Pria berusia 36 tahun tersebut, terbukti melakukan tindak kejahatan karena melakukan penganiayaan, terhadap korban bernama yaya hingga tewas, yang terjadi pada 24 desember 2019, di kawasan ngamprah, Kabupaten Bandung Barat.

Dari hasil rekaman CCTV dan otopsi, korban tewas setelah dipukul mengunakan kayu dan balok. Tak hanya itu dari CCTV, pelaku pun memukul seorang kakek korban yang akan melerai. Pelaku yang berprofesi sebagai buruh tersebut tega menganiaya korban Yaya, yang juga merupakan saudaranya sendiri, lantaran merasa tersinggung di tegur oleh korban saat sedang mabuk. Karena terpengaruh alkohol, pelaku pun langsung menganiaya korban hingga tewas.

Baca juga: Kulit Belang Hindari Alkohol dan 5 Makanan Ini

Akibat minuman keras yang berujung maut tersebut, pelaku harus mempertanggung jawabkan atas segala perbuatannya, dengan ancaman hukuman maksimal lima belas tahun penjara.

Algi Muhammad Ghifari, Bandung Tv.,