Dua Pelaku Penipuan Wo Diamankan Polres Cianjur

13

Polres Cianjur mengamankan sepasang suami istri pemilik Wedding Organizer, yang diduga telah melakukan tindak penipuan. Saat diamankan, pemilik dalam kondisi hamil tua, selama proses penyidikan polisi tidak menahan terduga pelaku atas dasar kemanusiaan.

 TIMSUS SAT RESKRIM Polres Cianjur berhasil mengamankan pemilik penyedia jasa Wedding Organizer High Level Cianjur, bjm, di salahsatu wilayah di Kabupaten Cianjur. Mirisnya saat diamankan, pemilik WO, BJM, dalam kondisi hamil tua dengan usia kandungan sembilan bulan. Selain BJM, polisi juga mengamankan, A, suami dari pemilik Wedding Organizer High Level Cianjur tersebut. Belum ditetapkan sebagai tersangka, hingga kini penyidik SAT RESKRIM polres Cianjur, masih melakukan pemeriksaan terhadap keduanya. Bahkan kondisi pemilu WO yang tengah hamil tua membuat kepolisian tidak melakukan penahanan atas dasar kemanusiaan.

Selain pemilik Wedding Organizer, polisi juga mengankan barangbukti beberapa dokumen WO, bukti transaksi keuangan, serta isi percakapan dengan klien.

Hingga kini polisi masih menunggu adanya pelaporan dari para korban lainnya yang kebanyakan berara di luar kota. untuk memudahkan masyarakat, Polres Cianjur membuka posko pengaduan bagi para korban Wedding Organizer.

Heri Setiawan, Bandung Tv.