Eni Bersyukur Menjadi PAW Anggota DPRD Jabar

217

BISNIS BANDUNG- Kursi anggota DPRD Jawa Barat yang lama kosong karena meninggalnya Dr.Sunatra (almarhum) dari Fraksi Gerinda,  diisi oleh Eni Rif’ati, SE dari patai yang sama setelah dilantik  melalui rapat paripurna istimewa peresmian pengambilan sumpah/janji Pengganti Antar-Waktu (PAW), di  Gedung DPRD  Jalan Diponegoro Bandung.

Menurut  Wakil Ketua DPRD Jawa Barat, Irfan Suryanagara  yang melantik anggota DPRD jabar yang baru itu, dengan dilantiknya Eni Rif’ati sebagai Anggota DPRD Jabar, maka menggenapkan jumlah anggota DPRD Jawa Barat menjadi 100 orang.

Irfan berharap, di sisa masa bakti sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Eni dapat menjalankan tugasnya secara maksimal.

“Semoga dalam setahun terakhir ini lebih bisa maksimal menjalankan tugas sebagai Anggota DPRD dan sebagai anggota fraksi,” ujarnya.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat yang baru, Eni Rif’ati mengatakan, dirinya bersyukur dapat dilantik menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.  Ia bertekad akan segera melakukan adaptasi dengan anggota lain guna menjalankan tugasnya sebagai penampung dan penyambung aspirasi masyarakat.

“Alhamdulillah saya sekarang menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat PAW melanjutkan dari bapak Sunatra, meskipun hanya satu tahun tetapi saya Insya Allah bisa bergabung menyesuaikan diri dengan anggota DPRD di sini,” kata Eni.

Ia  siap menampung dan menjalankan aspirasi masyarakat dengan baik dan amanah.

“Doakan saya  semoga  menjalankan aspirasi masyarakat dan  semoga niat saya menjadi anggota DPRD di komisi lima bisa berguna bagi masyarakat, ” tuturnya.(B-002)***