Evakuasi Bangkai Truk Tangki BBM Terkendala Hujan

1

Truk tangki bbm yang masuk ke dasar jurang sedalam tujuh puluh meter, di Kabupaten Cianjur, akhirnya bisa dievakuasi petugas. Proses evakuasi memakan waktu lebih dari dua belas jam. Dalam kecelakaan tersebut, sang supir tewas akibat terjepit bagian depan truk.

Setelah petugas berjibaku lebih dari dua belas jam, truk tangki bermuatan enam belas ribu liter bbm yang terjun ke dasar jurang sedalam tujuh puluh meter di Jalan Raya Pagelaran Cibinong, Kecamatan Tanggeung, Kabupaten Cianjur, akhirnya bisa dievakuasi. Terjalnya jurang dan licin akibat hujan yang terus mengguyur di kawasan tersebut, membuat kendala tim derek untuk mengevakuasi bangkai truk. Dengan menggunakan dua mobil derek dan satu alat berat, truk tangki akhirnya bisa ditarik dari dasar jurang setelah sebelumnya, bbm terlebih dahulu dipindahkan dengan cara disedot ke truk tangki lainnya, yang berada di atas jurang. Untuk mengantisipasi terjadinya ledakan  saat proses evakuasi. Sementara itu, akibat kecelakaan tersebut sang supir truk yang diketahui identitasnya bernama Ahmaudin tewas, ditemukan  terjepit di bawah badan truk, jasad korban akhirnya bisa dievakuasi petugas  pada kamis sore kemarin.

Sebelumnya kecelakaan tersebut, terjadi akibat jalan sempit dan supir truk tidak bisa mengendalikan kendaraanya, saat berpapasan dengan mobil bok dari arah berlawanan. Hingga saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan terkait kecelakaan tersebut.

Heri Setiawan , Bandung Tv .,

Baca Juga :   Pencuri Kotak Amal Terekam CCTV