Gadis Abg Korban Penganiayaan Dan Pemerkosaan Tewas

154

Setelah sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit umum daerah Cibabat, Kota Cimahi selama dua pekan, gadis ABG yang merupakan korban penganiyayan dan pemerkosaan oleh dua pemuda, akhirnya meninggal dunia, pada rabu siang. Keluarga berharap, Polisi bisa menghukum pelaku seberat beratnya.

Suasana duka,menyelimuti rumah duka Almarhum MG, gadis ABG yang merupakan korban penganiayan dan pemerkosaan oleh dua pemuda, di kawasan Baros Kota Cimahi Jawa Barat, pada rabu malam. Sejumlah keluarga serta tetangga korban, berdatangan melayat untuk mendoakan korban, yang  meninggal dunia pada rabu siang.

Korban yang masih berusia 15 tahun ini, sebelumnya sempat mendapatkan perawatan TIM Medis Rumah Sakit Cibabat Kota Cimahi selama dua pekan. Korban mendapatkan luka serius dibagian wajah karena adanya luka tusukan 4 kali di wajah korban.

Peristiwa sadis ini bermula pada 29 januari silam, saat pelaku NN menjemput korban berinisial MG, untuk  mengajak ke  suatu tempat di kawasan Cipageran Cimahi. Di lokasi, korban di cekoki minuman keras oleh pelaku. Korban yang masih ABG ini, lalu dibawa pelaku NN ke perkebunan tomat. Karena pengaruh alkohol, pelaku mencoba melakukan tindak asusila terhadap korban yang sudah mulai mabuk. Karena korban menolak, pelaku melakukan penganiyayan terhadap korban, dan menusuk korban dengan sebilah bambu.

korban yang sudah terkapar berlumuran darah, kemudian oleh pelaku diperkosa sebanyak tiga kali. Korban MG pun ditemukan warga sekitar, dengan kondisi tak sadarkan diri dan berlumuran darah. Kemudian, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Cibabat Kota Cimahi, untuk mendapatkan penanganan medis.

Keluarga korban menuntut agar polisi, menghukum pelaku dengan seberat beratnya.

 

Algi Ghifari,Bandung TV.