Gadis ABG Luka Luka Di Perkebunan Warga

68

Seorang gadis  berusia 15 tahun di Kota Cimahi, pada Kamis kemarin, dilarikan ke Rumah Sakit, lantaran diduga menjadi korban penganiayaan orang tidak dikenal. Saat ditemukan, tubuhnya berlumuran darah di semak kebun tomat.

Remaja putri berinisial ZN, masih  terbaring di ruang Instalasi Gawat Darurat, IGD,  Rumah Sakit Umum Daerah, RSUD Cibabat, Kota Cimahi, sejak Kamis kemarin. Dengan luka di sekujur tubuh dan wajahnya, gadis berusia 15 tahun tersebut, harus menjalani perawatan tim medis karena diduga telah menjadi korban penganiayaan orang tidak dikenal.

Nyawa korban bisa diselamatkan oleh Didin, seorang petani di kawasan Cipageran, Kota Cimahi. Saksi menuturkan, korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan, karena tubuhnya ditemukan di sejumlah bilah bambu dalam semak kebun tomat. Selain itu, korban yang berlumuran darah di bagian wajah dalam keadaan tidak sadarkan diri. Saksi awalnya menduga jika rintihan dari korban adalah suara burung.

Saat ditemui di RSUD Cibabat, Kamis sore, keluarga korban menuturkan tidak mengetahui keberadaan korban. Namun keluarga mengetahui korban, setelah fotonya viral tersebar di media sosial, sebagai korban diduga penganiayaan. Anggota keluarga mengakui, korban mengalami sejumlah luka, namun hasilnya masih menunggu visum rumah sakit dan penyelidikan aparat kepolisian.

Atas kejadian tersebut, keluarga berharap agar pihak kepolisian bisa mengungkap kasus dugaan penganiyaan terhadap korban. Saat ini polisi tengah menyelidiki kasus tersebut.

 

Algi Muhammad Gifari, BandungTV.