Gandeng Geprek Bensu, Goci Rayakan Ulang Tahun Ke 2

47

Komunitas Grab dan Gojek yang tergabung dalam Gabungan Ojek Cianjur, menggelar acara peringatan ulang tahunnya yang ke dua, di Taman Wisata Golibah Cipanas Puncak, Kabupaten Cianjur, Minggu siang. Ratusan komunitas ojek daring dari berbagai daerah di pulau Jawa, Sumatera, Makasar, Bali dan Samarinda turut hadir memeriahkan acara tersebut.

Ratusan anggota komunitas ojol se-nusantara, memadati lokasi taman wisata golibah Cipanas Puncak, Kabupaten Cianjur, Minggu siang. Acara perayaan ulangtahun ke dua tersebut, diwarnai dengan acara hiburan serta acara potong kue.

Salah seorang anggota komunitas ojek daring dari Palembang – Ahmad Rudi mengatakan, perayaan ulang tahun yang kedua kali ini positif dan paling berkesan, karena semakin bertambah teman.

Ketua Panitia Goci –  Mardianto menjelaskan,agenda perayaan seperti saat ini, merupakan agenda tahunan dan dijadikan ajang silaturahmi pengemudi ojek dari seluruh Indonesia.

Selain  hiburan, perayaan dua tahun anniversary ojol kali ini juga diwarnai dengan kegiatan sosial, seperti memberi santunan kepada anak yatim dan penggalangan dana untuk korban banjir.

Supervisor Geprek Bensu Cianjur – Tatang Sutardy, memberikan motivasi dan apresiasi kepada pengemudi ojol di cara ulang tahun ke dua  tersebut. Tujuannya sebagai bentuk rasa terimakasih, atas kerjasama dan  kontribusinya.

Tatang Sutardy sebagai perwakilan geprek bensu berharap agar para anggota komunitas ojol lebih kreatif dalam menambah pengasilan, agar lebih sejahtera. Ia berharap kegiatan seperti kali ini terus berlanjut dan Geprek Bensu, siap mendukung dan mensuport kegiatan selanjutnya.

HERI SETIAWAN , BANDUNG TV .,