Geng Motor Menusuk Warga

193

Geng motor atau berandalan bermotor kembali berulah. Kali ini, di Citatah Cipatat, kabupaten Bandung Barat, tersangka yang mengaku anggota geng motor, menyambit korban menggunakan golok ke bagian perut dan leher. Korban pun mendapat sepuluh jahitan di perut dan dua belas jahitan di leher.

Polsek Cipatat meringkus dua orang berandalan bermotor, yang bertindak penganiayaan di kampung Cibogo, desa Citatah, kecamatan Cipatat, kabupaten Bandung Barat.

Kapolsek Cipatat, Kompol Asep Nandang mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi Sabtu malam. Pelaku berinisial E-n-i dan Yp, diringkus di Parongpong dan Sarijadi, kota Bandung.

Tersangka menyambit korban menggunakan golok ke bagian perut dan leher. Korban atas nama Diki pun mendapat 10 jahitan di perut, dan 12 jahitan di leher. Pasal yang dikenakan yaitu 170 dan 169 KHUP, dengan ancaman 7 tahun penjara.

Saat ini, kondisi korban berangsur membaik, pihak kepolisian mengimbau, agar masyarakat khususnya Cipatat, tidak nongkrong di pinggir jalan saat malam Minggu, tapi melakukan hal yang positif.

Algi Muhammad Gifari, BandungTV.

Baca Juga :   Sosialisasikan Protokol Kesehatan Ke Rumah-Rumah Warga