GSrek WJC Silaturahmi Bersama Kodiklat TNI AD, Sekaligus Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak Panti Asuhan

86

Kebanggaan memiliki dan mengendarai motor besar adventure merupakan salah satu ciri dan kekuatan komunitas berikut ini.

Namun, tidak kurang rasa bangga dan bahagianya manakala Gsrek Indonesia Wst Java Chapter secara tradisi mampu menggelar kegiatan sosial berbagi dengan masyarakat sekitar terutama di bulan Ramadan ini.

Kegiatan berbagi menjadi agenda wajib yang terus dilakukan. Tidak hanya gemar pada otomotif, segenap anggotanya pun dituntut memiliki jiwa sosial.

Untuk Ramadan tahun 2021 ini, Gsrek Indonesia West Java Chapter (WJC) kembali melakukan kegiatan amal dengan berbagi berkah dan kebahagiaan bersama anak-anak dari Panti Asuhan Ulul Albab, pada Selasa 20 April 2021, bertempat di Cafe Ganesha Bandung.

Dalam kesempatan ini komunitas yang diketuai oleh Andri Tan ini mengundang Dankodiklat TNI Letjen TNI AM Putranto sekaligus untuk buka puasa bersama juga beramah tamah. Namun Dankodlikat berhalangan hadir dan diwakili langsung oleh Mayjen TNI Kasuri.

Kegiatan Berbagi Berkah Ramadan ini tetap mengutamakan protokol kesehatan. Dimana Gsrek Indonesia WJC ini membagikan hadiah, santunan dan sembako bagi anak-anak Panti Asuhan Ulul Albab.

“Bagi kami, aksi sosial ini sebagai bagian dari aktivitas rutin sambil menjalani hobi otomotif. Aksi sosial ini tak hanya sampai disini , akan kerap dilakukan ditengah aktivitas Gsrek Indonesia West Java Chapter dalam menjalani hobi berotomotif”,ujar Andri Tan.

Salah seorang pembina Gsrek Indonesia West Java Chapter, Oke D Junjunan mengatakan aksi sosial ini sekaligus menjadi sarana untuk mempererat silaturahmi dan menjalin hubungan baik terutama dengan pihak Kodiklat TNI AD. Dimana keberadaan komunitas penghobi motor adventure berkapasitas CC besar ini akan selalu bersinergi dengan pihak mana pun dan tentunya punya manfaat yang besar bagi lingkungan sekitar. (E-002)***

Baca Juga :   Ekraf, Sumber Kekuatan Ekonomi Jabar