Gugatan Anak Terhadap Ayah Kandung Berakhir Damai

11

Sidang lanjutan kasus gugatan anak kepada ayah kandung, senilai tiga miliyar rupiah, berakhir damai, usai kedua belah pihak menyepakati perdamaian dalam mediasi, yang dilakukan di Pengadilan Negeri Bandung. Bahkan Deden selaku penggugat meminta maaf, isak tangis kedua belah pihak pun tak terhindarkan.

Setelah menjalani beberapa kali sidang, kasus gugatan anak kepada bapak kandung senilai tiga miliyar rupiah, berakhir dengan damai, setelah kedua belah pihak menyepakati perdamaian dalam mediasi, yang dilakukan di Pengadilan Negeri Bandung. Proses mediasi yang dilakukan secara tertutup tersebut, sempat terlihat pengugat Deden memeluk erat tergugat koswara, yang tak lain merupakan orangtua kandungnya. Bahkan isak tangis kedua belah pihak pun tak terhindarkan. Setelah selesai bermediasi, Deden yang menyesal dengan perbuatanya mendorong kursi roda yang dinaiki ayahnya keluar pengadilan. Tak hanya itu, kisah haru pun terlihat saat Deden memeluk erat sang ayah Koswara usai mediasi meminta maaf dan menyesali atas perbuatanya.

Perdamaian kasus tersebut, sudah ditunjukkan sejak beberapa hari ke belakang, dimulai dengan deden yang mencabut kuasa pengacara hingga mediasi, berakhir damai. Perkara tersebut dimulai saat Deden mengontrak kios di tanah milik ahli waris ayahnya, namun karena akan dijual, Deden pun tidak terima dan menggugat ayah kandungnya tersebut, sebesar tiga milyar rupiah.

Yuwana Kurniawan, Bandung Tv.

Baca Juga :   Pedagang Buka Kota Bandung Mulai Ramai