H. UMUH MUHTAR Wartawan Sebagai Teman

11

SIAPA yang tak kenal dengan club sepak bola Persib Bandung yang dikenal dengan sebutan Maung Bandung, club sepak bola yang dibanggakan oleh pendukung setianya. Hal itu tak lepas dari peran aktif tokoh di belakang Persib. yakni H. Umuh Muhtar. Saat ditemui di Café Persib di Jalan Sulanjana Bandung beberapa hari lalu, ia mengaku, bahwa kebanggaanya terhadap Persib sejauh ini tidak bisa terlepas, tidak pernah padam. Umuh juga mengakui, Persib besar karena pendukung yang setia, tidak hanya sebatas warga Kota Bandung dan sekitarnya, selain wartawan yang selalu setia menemani dan memberitakan setiap langkah Persiba. Tanpa mengenal lelah wartawan yang selalu mengikuti sepak terjang permainan Persib yang tersaji dalam bentuk berita.

Umuh menyebut wartawan sebagai teman baik dan memberikan yang terbaik dalam pemberitaan. “Kita berterimakasih kepada wartawan yang selama bersama Persib, baik suka maupun duka karena terus mengawal Persib menjadi club besar di Kota Bandung, termasuk sponsor. Sebab itu jadikan wartawan sebagai teman setia anda dalam peliputan” tutur Umuh Muhtar dihadapan pemain Persib dan wartawan.

Ditambahkan Umuh, mudahan – mudahan dengan adanya kerjasama yang erat ini, Persib bisa di untungkan bahkan informasi – informasi tentang persib dijadikan reperensi info tentang persib bagi masyarakat. Sehingga Persib bisa