Hari Pertama Asn Kerja, Ada Kabiro Yang Tak Terlihat Masuk Kerja

0

Di Hari Pertama Masuk Kerja Usai Libur Lebaran, Wakil Gubernur Jawa Barat Menyatakan, Aparatur Sipil Negara Mulai Senin Ini Harus Kerja Di Kantor, Tidak Ada WFH. Dirinya Yang Sempat Melihat Ke Beberapa Biro Di Lingkungan Sekretariat Daerah Pemprov Jabar Pun Menyatakan, Ada Kepala Biro Yang Tidak Terlihat Atau Belum Hadir Untuk Bekerja.

Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum Menyatakan, Di Hari Pertama Masuk Kerja Usai Libur Lebaran, Dirinya Melihat Sebagian Besar Aparatur Sipil Negara Atau ASN Sudah Masuk Kerja. Dari Pantauannya Di Dinas Kesehatan Jabar, 90 Persen Asn Hadir, 10 Persen Tidak Hadir Karena Ada Tugas Ataupun Sakit. Namun, Saat Dirinya Mendatangi Beberapa Biro Di Lingkungan Sekretariat Daerah Pemprov Jabar, Ada Kepala Biro Yang Belum Hadir Tanpa Kejelasan. Padahal, Mulai Senin Ini, Seluruh Asn Tidak Boleh Bekerja Di Luar Kantor.

Uu Berharap, Para ASN Di Kabupaten Kota Hadir Untuk Bekerja Senin Ini, Untuk Memberikan Contoh Ke Masyarakat Lain, Jika Lebaran Kali Ini Tidak Ada Libur Panjang. Bagi ASN Yang Tidak Hadir, Sanksi Pun Menanti, Salah Satunya Pengurangan Tunjangan Penghasilan Pegawai.

Budi Hartati, Bandung Tv.

Baca Juga :   Analis dan Investor Sulit Tentukan Arah Harga Emas Pekan Ini