Hasil Karyanya Terkenal Diluar Sumedang

64

Berawal dari iseng dan hobi menggambar secara otodidak, hasil karya gambar semprot atau air brush warga Sumedang ini, terkenal hingga diluar Sumedang.  Hasil karyanya dihargai mahal oleh klub otomotive dan penggemar seni art air brush.

Bermula dari iseng dan hobi menggambar di berbagai media, warga dusun gorowong Kecamatan Cisitu Kabupaten Sumedang ini, berhasil membuat karya yang dia buat, menjadi terkenal dan menghasilkan uang. Hari mulai menggambar dengan menggunakan cat semprot atu air brush pada tahun 2000an ini mengaku, dirinya tidak menyangka bahwa hasil karyanya banyak dikenal di luar Kota Sumedang. Pelanggannya mayoritas dari klub otomotive yang ada diluar Sumedang. Para konsumennya mulai sering menggunakan jasa hari untuk menggambar motornya , ketika akan mengikuti event event kejuaraan airbrush .

Hari berkeinginan seni menggambar airbrush nya ini , bisa di ikuti oleh para pemuda di desanya. Selain dapat menciptakan lapangan kerja, juga bisa mengangkat nama daerah, serta menambah perbendaharaan kelompok seni, khususnya di Sumedang.

Diki Guntara , Bandung Tv .,