Ibu Rumah Tangga Jadi Kurir Sabu Jaringan Lapas

0

Satnarkoba Polres Cianjur, menangkap ibu rumah tangga saat menerima kiriman paket sabu dari dalam Lapas Cianjur. Saat digeledah dirumahnya, pelaku tak bisa berkutik saat petugas menemukan 15 gram sabu. pelaku berdalih terdesak kebutuhan ekonomi.

Beginilah suasana penangkapan YS, 36 tahun, seorang ibu rumah tangga  dirumahnya di Kecamatan Sukaluyu. Pelaku tak bisa mengelak saat ditangkap Satnarkoba Polres Cianjur, usai pelaku menerima kiriman paket sabu dari dalam Lapas Cianjur sebanyak 15 paket sabu yang siap jual. Menurut keterangan ibu yang mempunyai anak empat tersebut, dirinya menjadi kurir sabu jaringan lapas sudah hampir tiga bulan. Pelaku berdalih uang hasil penjualan sabu, ia gunakan untuk kebutuhan sehari-hari, dari setiap kali pelaku mendapat kiriman paket sabu, Ys menerima uang satu koma lima juta rupiah. Ys mengakui jika sang suami yang menjadi supir luar kota, menyetujui pelaku menjual barang haram tersebut.

Pelaku mendapat kiriman paket dari napi di blok narkoba Lapas Cianjur. Dengan menggunakan kode tempel. Selain pelaku, polisi juga sudah mengamankan napi yang menjadi bandar narkoba jaringan lapas. dari tangan pelaku, polisi mengamankan lima belas gram paket sabu siap jual.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku dijerat Undang-Undang Narkotika dengan ancaman hukuman minimal lima tahun penjara.

 

Heri Setiawan, Bandung Tv .,

Baca Juga :   Saham Gabungan Naik Ikuti Penguatan di AS