INKA CRISTIE DAN RIF BAND SIAP DUET

19

Pagelaran music kota bandung jelang tutup tahun kembali akan hadir di berapa hotel ternama di kota bandung halnya artis yang dahulu naik daun dan band yang sudah lama tak tampil akan turun untuk memeriahkan masayarakat kota bandung. Artis cantik inka cristie dan band asal kota bandung /rif akan tampil menghibur masayarakat akan memeriahkan tahun baru.rencana kedua artis asal bandung ini akan tampil di hotel salah satu di bandung didago fourpoint sehingga masayarakat bisa menikmati lagu – lagu lawas yang dahulu dan mengenang kembali lagu yang sempat ngehits yang dibawakan oleh inka cristie dan /rif band.

Vokalis /rif Andy mengatakan, dirinya bersama /rif bangga dan terhormat menjadi bagian dari Four Points by Sheraton Bandung di malam pergantian tahun baru, “Pastinya kami akan membawakan lagu-lagu rif ditambah lagu cover dari band luar yang yang sudah akrab di telinga para pengunjung,” ungkapnya.

Sedangkan penyanyi Inka Christie mengatakan dirinya sangat senang tampil di Four Points by Sheraton Bandung bersama band /rif, “Suatu kehormatan bisa tampil dan diiringi band sekelas rif,” pungkasnya.

Gitaris /rif Jikun mengatakan, bandnya tidak akan menggunakan sound system yang memekakkan telinga, “Kami akan tampil sesuai ciri khas kami, namun tetap suara sound yang keluar akan nyaman di dengar telinga para tamu hotel,” pungkasnya. (E-011)***