Jadi Jutawan Dadakan di Bulan Ramadhan

45

BISNIS BANDUNG — Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah. Tidak hanya menjalankan puasa, Anda bisa menerima anugerah dari perbuatan baik lain, seperti bersedekah, mengaji, dan sebagainya.

Kalau bulan puasa, biasanya jadi momen untuk mereguk keuntungan berlipat. Muncul bisnis-bisnis dadakan yang mendatangkan pundi-pundi uang. Sangat cocok buat kamu yang lagi nyari penghasilan tambahan.

Berikut beberapa peluang bisnis di bulan Ramadhan :

Jualan Takjil dan Minuman Segar

Momen berbuka puasa adalah momen yang dinantikan. Setelah seharian menahan lapar dan haus, setiap orang yang berpuasa pasti akan membutuhkan makanan atau minuman untuk berbuka.

Itulah kesempatan yang sangat tepat untuk Anda jadikan peluang bisnis. Takjil dan minuman segar adalah hidangan yang sangat cocok untuk berbuka puasa.

Anda bisa mulai menjual di halaman rumah, di pinggir jalan, atau bisa juga Anda bawa ke tempat kerja. Dengan menjual takjil, Anda tidak hanya menambah penghasilan tapi juga membantu orang untuk berbuka di tengah kesibukannya loh.

Ditambah lagi untuk memulai usaha ini, kamu tidak membutuhkan modal yang besar. Cukup dengan Rp 300 ribu hingga Rp 1 juta, Anda bisa mulai bisnis yang menjanjikan ini.

Baca Juga :   Studi Ungkap Sebab Anak Lebih Senang Belajar?