Jaman Petrus Tubuh Bertatto Panik Hijrah Care Siap Menghapusnya

2

BISNIS BANDUNG  –  Jamannya  pembunuhan miterius (petrus) di era tahun 80-an , banyak yang di tubuhnya memiliki tatto panik, karena bayang-bayang pikiran mereka,  orang bertatto akan menjadi sasaran Petrus. Banyak di antara mereka berusaha menghapus tatto di tubuhnya dengan panasnya lepengan setrika . Mereka tidak takut kulitnya melepuh karena panasnya setrika. Tapi  lebih takut pada Petrus. Telanjur bertatto, sesal kemudian susah dihapus. Itu bukan sekedar pepatah,  susahnya membuang noda tubuh buatan itu. Susah menemukan tempat menghapus tatto yang cuma-cuma alias gratis.

Sejak Agustus 2017, ada Hijrah Care yang menyelenggarakan program Hapus Tatto Gratis bagi yang ingin menghapus tatto bagi masyarakat yang ingin hijrah dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Diakui Dian Anggara Pramudia (28) yang sudah bertatto sejak bangku kelas dua SMA, penghapus tatto di Hijrah Care, tidak benar-benar gratis. Ada transaksi  bagi yang ingin menghapus tatto di Hijrah Care. Transaksi tersebut justru membuat dan menguatkan niat berhijrah dengan pembayaran berupa bacaan/hafalan surat Ar-Rahman. .

Menurut Dian Anggara Pramudia, ketika dirinya ingin menghapus tattonya  selalu ada kendala.  Kini ada Hijrah Care yang siap  membantu siapa saja yang  berniat hijrah. Cara dan teknik menghapusan tatto terbilang efektif dan aman. Tidak kalah dengan tempat-tempat menghapus tatto berbayar mahal.

“Ini adalah bentuk kepedulian dan sumbangsih Hijrah Care  untuk orang-orang yang mau hijrah ke arah yang lebih baik,” kata ayah dua anak ini yang berprofesi sebagai guru di salah satu pesantren dan pengurus  masjid di Kota Bandung. (B-003) ***