Jelang Kompetisi 2021 Kenapa Omid Nazari Mundur dari Persib?

9

BISNIS BANDUNG – Jelang  musim kompetisi 2021 yang dijadwalkan bulan Maret, sudah ada empat pemain tidak  berseragam Persib Bandung lagi. Setelah Fabiano Beltrame, Zulham Zamrun, dan Beni Oktovianto kini  yang menyatakan mundur adalah Omid Nazari.

Manajemen tidak menjelaskan secara detail mengapa Omid memilih untuk tidak melanjutkan kariernya bersama Persib. Sejauh ini diketahui  hanya mengirimkan surat.  Kemudian jajaran pelatih serta manajemen meluluskan keinginan pemain berdarah Swedia itu.

Pemain asal Filipina Omid Nazari berpamitan dengan skuad Persib Bandung setelah dirinya mengirimkan surat pengunduran diri kepada manajemen klub kebanggaan masyarakat Jawa Barat tersebut.

“Didasari rasa menghormati akan kepentingan bersama, dengan ini dapat kami umumkan bahwa Persib menerima pengunduran diri dan pamitnya Omid Nazari dari skuad Persib untuk musim 2021,” tulis pernyataan manajemen Persib dalam laman resminya hari ini.

Omid sebenarnya menjadi pemain yang masuk dalam skema pelatih Robert Rene Alberts untuk kompetisi musim 2021, bahkan dia sudah menandatangani kontrak baru yang berakhir 31 Desember 2021 nanti.

Namun, pada pertengahan Februari 2021, Omid mengirimkan surat pengunduran diri dan meminta pembatalan kontrak tersebut.

Kendati demikian, Persib juga mendapat tambahan amunisi  yakni  bergabungnya  Achmad Jufriyanto kembali ke pelukan Maung Bandung setelah dipinjamkan ke Bhayangkara FC.

“Mewakili seluruh keluarga besar Persib, kami mengucapkan hatur nuhun kepada Omid Nazarri atas dedikasi dan kontribusinya selama berbaju Pangeran Biru,” tulis manajemen.(B-002)***

Baca Juga :   KPU Kota Sukabumi Jenguk Anggota KPPS Yang Sakit