Jelang Tahun Baru, Flyover Pasupati Diperbaiki

228

Menjelang tahun baru 2018,pemerintah kementerian p-u-p-r,melakukan perbaikan di empat belas titik sambungan fly over pasupati kota bandung. perbaikan ini dilakukan mengingat fly over selalu dipadati warga setiap perayaan pergantian tahun. ditargetkan proses perbaikan ini selesai pertengahan bulan desember mendatang.

Fly over pasupati kota bandung setiap tahun baru selalu dipadati kendaraan yang hendak merayakan malam pergantian tahun. ditakutkan terjadi hal yang tidak diinginkan dan tidak dapat menampung beban kendaraan, pemerintah melalui kementerian p-u-p-r,melakukan perbaikan di empat belas titik sambungan fly over pasupati tersebut.

Hingga saat ini sejumlah petugas terus menggeber pengerjaan di empat belas titik sambungan yang ada di jalan layang ini,ditargetkan pengerjaan akan selesai pada pertengan bulan desember mendatang.

Menurut salah seorang petugas proyek mengatakan,proses perbaikan ini dipokuskan pada sambungan beton yang sudah seharusnya diperbaiki. hingga saat ini proses perbaikin baru berjalan sepuluh persen,dan ditargetkan selesai pertengahan desember nanti.

Seperti diketahui, fly over pasupati merupakan jalan layang utama penghubung menuju kota bandung, terutama para pengendara dari luar kota kembang ini. terutama setiap memasuki hari libur fly over ini kerap dipadati kendaraan dan ditakutkan tidak memuat beban kendaraan yang mencapai ribuan,khususnya pada malam tahun baru.

Yuwana kurniawan, bandung tv.,