Jusuf Kalla Mendapat Gelar Doktor Honoris Causa Ke-14

21

Mantan Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla, mendapat gelar Doktor Honoris Causa yang ke-14 Pagi tadi. menurut Menteri PUPR Republik Indonesia, Basuki Hadimulyono, gelar tersebut pantas diterima Jusuf Kalla karena tagline beliau lebih cepat lebih baik lebih murah, yang penting diaplikasikan dalam persaingan di dunia bisnis maupun politik saat ini.

Mantan Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla, mendapatkan gelar Doktor Honoris Causa yang ke14, Senin pagi. Menurut Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, dirinya sangat bangga dengan gelar Honoris Causa yang didapatkan JK dari ITB tersebut. Gelar tersebut didapatkan JK karena teori beliau dalam engginering mengefisiensikan proses menjadi lebih cepat dan lebih murah. Gubernur yang akrab disapa Emil ini pun menjadikan JK sebagai teladan dalam hal bisnis, birokrasi dan politik.

Sementara itu, menteri PUPR RI, Basuki Hadimulyono menyatakan, tagline JK yaitu lebih cepat, lebih baik, dan lebih murah, yang artinya lebih efektif dan lebih produktif, penting untuk diaplikasikan dalam persaingan saat ini.

Baca juga: Iriana Jokowi Dukung Peningkatan Kerajinan Jawa Barat

Rektor ITB, Kadarsah Suryadi menyattakan, di ITB ada 111 kelompok keahlian, salah satunya di teknik industri terkait produktivitas. hal tersebut seperti yang telah dilakukan Jusuf Kalla.

Menanggapi penganugerahan gelar tersebut, Jusuf Kalla menyatakan, dirinya bekerja bukan untuk mendapatkan penghargaan, tapi untuk kemaslahatan masyarakat.

Budi Hartati, Bandung Tv.