Kadispora Meninggal Karena Covid-19, Asn Cianjur Swab Test

14

Sejumlah ASN di lingkungan Pemkab Cianjur, mengikuti Swab Test, pasca meninggalnya kepala dinas pariwisata cianjur akibat Covid-19, Selasa lalu. Kantor dinas pariwisata pun ditutup untuk sementara waktu .

Usai meninggalnya Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda Dan Olahraga  Cianjur–Yudi Ferdiana, akibat Covid-19 Selasa lalu, Pemkab Cianjur langsung melakukan Swab Test, ke sejumlah pns yang ada di tiap kantor Dinas Pemkab Cianjur. Swab Test tersebut, didahulukan kepada pejabat dinas karena melihat aktivitas tugas kerja, yang sering bertemu banyak orang. Selain melakukan Swab Test, kantor Dinas Pariwisata dan Kepemudaan Olahraga pun ditutup sementara, semua pegawai untuk sementara waktu bekerja dari rumah. Menurut Plt Bupati Cianjur—Herman Suherman, Swab Test tersebut akan dilakukan secara masif, ke tiap PNS di tiap kantor dinas dan kecamatan. Pihaknya mensinyalir terdapat pns di tiap kantor dinas, yang terkonfirmasi positif Covid-19, melihat jumlah positif Covid 19 di Cianjur terus bertambah.

Selain itu untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di lingkungan PNS Pemkab Cianjur, pihaknya mulai memberlakukan bekerja dari rumah bagi tiap PNS di tiap dinas. Hanya dua puluh lima persen pns yang bekerja di kantor, khusus di bagian pelayanan publik.

 Heri Setiawan , Bandung Tv .,

Baca Juga :   Cegah Virus Corona Jabar Butuhkan Anggaran Tambahan