Kebakaran Hanguskan Tiga Rumah Semi Permanen

11

Tiga unit bangunan rumah semi permanen,di kawasan Jalan Puyuh Kecamatan Coblong, Kota Bandung, ludes terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut,namun kerugian ditaksir hingga puluhan juta rupiah.

Seperti inilah kobaran api terlihat dengan cepat, melahap tiga unit bangunan rumah di kawasan padat penduduk Jalan Puyuh, kelurahan Sedang Serang, Kota Bandung.

Angin yang cukup kencang, lokasi yang  padat dengan penduduk dan besarnya api membuat bangunan yang berada di sekitarnya, harus ikut hangus terbakar.

Isi bangunan yang mudah terbakar, membuat para warga bersama petugas pemadam kebakaran harus bekerja ekstra keras, untuk memadamkan si jago merah. Dugaan sementara, api berasal dari tabung gas yang bocor di salah satu rumah.

Sementara itu, menurut pemilik rumah  Tati, dirinya tidak mengetahui sumber api di atap rumah nya. Saat di periksa,api tibatiba membesar dan menghanguskan seluruh isi rumah.

Beruntung, seluruh penghuni rumah berhasil menyelamatkan diri dari kebakaran tersebut. Api berhasil dipadamkan,setelah sebelas unit mobil pemadam kebakaran turun kelokasi. Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut,namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Yuwana Kurniawan, Bandung Tv.