Kebakaran Landa Mall BEC

0

Kebakaran melanda Mall Bandung Electronic Center, BEC, di kawasan Jalan Punawarman, Kota Bandung, pada Kamis malam. diduga api berasal dari konsleting listrik, yang terjadi di lantai dasar gedung. Para pengunjung pun sontak berhamburan, dari dalam mall.

Kepulan asap tebal keluar dari salah satu pintu masuk mall Bandung Electronic Center, BEC, di Jalan Punawarman, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung. terlihat banyak pengunjung yang panik berhamburan keluar setelah adanya api di lantai bawah gedung.

Petugas pemadam kebakaran, langsung menerjukan mobil pemadam kebakaran. petugas sempat kesulitan memadamkan api. Hal tersebut disebabkan sumber api yang berada di lantai dasar gedung. Api diduga berasal dari salah satu counter yang mengalami konsleting listrik.

Salah satu pengunjung mall, Yusuf, mengatakan ia bersama para pengunjung saat terjadi asap dari lantai dasar, pengunjung langsung dievakuasi, kendaraan para pengunjung pun masih banyak yang terjebak didalam mall.

Petugas pemadam kebakaran terus berupaya memadamkan area yang terbakar. Namun sulitnya medan membuat para petugas harus menggunakan tabung oksigen, untuk menembus tebalnya asap.

 

Yuwana Kurniawan, Bandung Tv.

Baca Juga :   Gubernur Diminta  Tetapkan Upah Minimum Padat Karya