Kepolisian Olah Tkp Di Kedai Makan Cepat Saji

22

Kepolisian Sektor Katapang dan Inafis Polres Kota Bandung, menggelar olah kejadian perkara di sebuah tempat makan, di kawasan Desa Ganda Sari, Kabupaten Bandung. Dalam olah TKP tersebut, dua orang pegawai dibawa sabagai saksi. Petugas kepolisian melakukan olah TKP, setelah adanya laporan orang hilang 5setelah mendatangi tempat makan tersebut pada hari selasa lalu.

Petugas Polsek Katapang dan Inafis Polres Bandung, melakukan olah tempat kejadian perkara di sebuah tempat makan di Desa Ganda Sari, Kabupaten Bandung, Kamis siang.

Dalam olah TKP tersebut, sebanyak dua orang pegawai yang di borgol dihadirkan. Pihak kepolisian, enggan menyebutkan perkara apa yang sedang dilakukan dalam penyelidikan tersebut.

Kapolsek Katapang, Kompol Kozasah mengatakan, pihaknya hanya mendampingi petugas Inafis, Polsek Katapang untuk penanganan selanjutnya, meyerahkan ke pihak Reskrim Polres Kota Bandung. Olah TKP dilakukan, setelah adanya laporan orang hilang, setelah mendatangi tempat makan tersebut pada hari Selasa lalu.

Warga, Asep Adi mengungkapkan, ada keanehan pada hari Selasa lalu, tempat makan yang biasanya buka hingga sepuluh malam, namun pada hari Selasa jam sembilan malam keadaan tempat makan sudah tutup dengan kondisi lampu penerangan mati.

Hingga saat ini,pihak kepolisian belum memberikan keterangan pasti terkait olah tempat kejadian perkara ini.

REZYTIA PRASAJA, BANDUNG TV.,