King Of The King Sukabumi Klaim Miliki Uang Triliunan Poundsterling

42

Sebuah rumah milik salah satu warga diKabupaten Sukabumi,didatangi oleh Aparat Gabungan serta Muspika Kecamatan. Rumah tersebut diduga menjadi markas sekelompok yang mengatasnamakan King Of The King Sukabumi, saat diperiksa kelompok ini menunjukan beberapa berkas, dan sertifikat yang bertuliskan Bank Nasional yang memiliki nominal angka Triliunan pounsteling.

Aparat Gabungan yang tediri dari Polisi, Tni dan Muspika Kecamatan mendatangi sebuah rumah yang diduga menjadi markas sekelompok yang mengatasnamakan King Of The King. Rumah yang berada di Kampung Babakanpari, Desa Tangkil, Kecamatan Cidahu Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat ini, didatangi aparat karena dianggap meresahkan warga sekitar, karena disebuah sudut rumah tersebut dipasang sebuah bendera bertuliskan King Of The King Mh 101 Nst. Saat ditanyai rumah tersebut benar adalah milik salah satu warga berinisial  MH.

Kapolsek Cidahu Akp Afrizal, ternyata telah memantau rumah tersebut dari satu bulan yang lalu,berdasarkan hasil pantauannya, tidak ada aktifitas mencurigakan dan merugikan masyarakat,dan saat di mintai keterangan, bahwa anggota King Of The King di Cidahu tersebut, hanya beranggotakan saudaranya saja.

Pihaknya akan terus memantau terkait aktifitas rumah King Of The King, jika ada unsur kejahatan dan merugikan masyarakat, pihak kepolisian akan langsung melakukan penindakan sesuai prosedur hukum.

Budi Setiawan, Bandung Tv.