Kosiah Bantah Aniaya Cucunya

243

Kosiah membantah telah mencelupkan cucu tirinya, ke dalamĀ  sebuah wajan minyak penggorengan di gunung halu kabupatrn bandung barat. menurutnya, dirinya pun kaget lantaran menemukan tubuh cucunya sudah tergeletak di dekat wajan penggorengan.

Warga kampung celak, desa sukamenak, kecamatan gunung halu, kabupaten bandung barat, dikagetkan dengan peristiwa seorang bocah berusia 10 tahun diduga menjadi korban penganiayaan nenek tirinya. peristiwa tersebut terjadi senin petang.

Rachel, bocah yang masih duduk di bangku sekolah dasar tersebut, terluka bakar di seluruh wajahnya, setelah diduga dicelupkan ke dalam wajan penggorengan berisi minyak yang sedang dipanaskan, oleh nenek tirinya.

Namun, hal mengejutkan datang dari pengakuan nenek tiri sang bocah. kosiah, nenek tiri rachel mengaku, dirinya pun kaget lantaran mengetahui tubuh cucunya telah tersungkur di lantai.

Sang nenek mengaku pasrah jika akan dibawa ke ranah hukum. sementara itu, salah satu anggota keluarga rachel, tidak serta merta menerima kejadian ini. pihaknya meminta ada upaya hukum yang setimpal bagi pelaku. Kepolisian terus menyelidiki kasus tersebut.

Algi muhammad gifari, bandung tv.