Laga Perdana, Persib Bandung Bungkam Persela 3-0

4

Menaklukan tamunya persela lamongan dengan skor tiga kosong, di stadion si jalak harupat, minggu malam. Ketiga gol Persib di cetak duet striker asing, Wander Luis dan Geofreey Castilion.

Tim kebanggaan Jawa Barat, Persib Bandung meraih hasil sempurna dalam laga perdana nya di liga satu Indonesia, saat menjamu persela lamongan, di stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, minggu malam.

Persib Bandung berhasil menaklukan persela dengan skor tiga kosong. Ke tiga gol Persib Bandung di cetak oleh duet striker asing, Geofreey Castilion pada babak pertama, dan dua gol Wander Luiz pada babak kedua.

Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir mengaku kemenangan laga perdana tersebut cukup penting bagi timnya. Namun dirinya bersama para pemain mengaku harus terus berjuang dan meraih poin pada pertandingan selanjutnya.

Sementara itu, pelatih persela, Nil Maizar mengakui kekalahan timnya dalam laga perdana tersebut. Pihaknya mengakui keunggulan rata rata individual pemain Persib, dan akan menjadi pelajaran bagi pertandingan Persela selanjutnya.

Usai menjalani laga perdana, Perib Bandung akan kembali menjalani pertandingan lanjutan liga satu indonesia, menghadapi arema malang di stadion kanjuruhan malang, pada delapan maret 2020.

Yuwana Kurniawan, Bandung Tv.