Lengkapi Penyelidikan, Polisi Bongkar Makam Lina

13

Lengkapi proses penyidikan, Tim Forensik membongkar kembali makam Almarhumah Lina Zubaedah, di pemakaman Jalan Sekelimus Utara, Kota Bandung. Setelah diautopsi, jenazah lina pun di pindahkan ke pemakaman nagrog, di kawasan ujung berung. hasil autopsi, akan selesai setidaknya dalam dua pekan ke depan.

Menindak lanjuti laporan Rizky Febian, tentang kejanggalan kematian sang ibu, Lina Zubaedah, Tim Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih membongkar kembali makam alhamrhumah Lina guna melakukan proses autopsi, di pemakaman sekelimus Kota Bandung.

Proses autopsi, berlangsung cukup lama lantaran sempat terhenti akibat di guyur hujan.

Dari hasil autopsi dokter rumah sakit sartika asih, AKBP Robert Tanjung mengatakan hasil autopsi belum bisa disimpulkan, karena harus ada pemeriksaan toksikologi atau pemeriksaan racun di dalam tubuh jenazah Lina. hasil dari autopsi jenazah Lina, akan selesai setidaknya dalam dua pekan ke depan.

Sementara itu, suami almarhumah Lina Jubaedah, Tedy Pardiyana mendukung penuh langkah petugas Kepolisian, guna mengungkap proses kematian istrinya.

Setelah autopsi, pihak keluarga sepakat memindahkan  makam ibunda Rizky Febian ke taman pemakaman umum Nagrog, di kecamatan Ujung Berung, Kota Bandung.

Yuwana Kurniawan, Bandung Tv.