Mahasiswa Tolak Deklarasi Kami Di Kota Bandung

48

Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Cendikia Cipayung, menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Gedung Sate, Kota Bandung, Kamis siang. Para mahasiswa mendesak pemerintah, agar menolak adanya deklarasi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia, KAMI, yang dikhawatirkan akan memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI.

Sambil membawa berbagai poster serta spanduk, puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Cendikia Cipayung, menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Gedung Sate, Kota Bandung, Kamis siang. Para mahasiswa mendesak pemerintah agar menolak adanya deklarasi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia, KAMI, yang dikhawatirkan akan memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI.

Selain itu, mahasiswa pun menilai kegiatan deklarasi yang rencananya akan digelar tujuh september nanti, akan menimbulkan cluster baru Covid 19, karena menjadi sarana berkumpul orang dalam jumlah banyak.

Ditambahkannya, deklarasi KAMI yang sudah dilaksanakan di Jakarta beberapa hari lalu, dikhawatirkan memiliki muatan politik tertentu, yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

yuwana kurniawan, bandung tv.

Baca Juga :   Bandara Husein Hentikan Sementara Penerbangan Internasional