Mahasiswi Kedokteran Nyaris Jadi Korban Pemerkosaan Dan Pembunuhan

15

Seorang Mahasiswi Kedokteran Gigi Universitas Padjajaran, nyaris menjadi korban pemerkosaan dan pembunuhan, di Waduk Jatigede. Beruntung korban berhasil selamat, setelah mobil angkot pelaku terperosok ke parit.

Di jalanan sepi pesisir Waduk Jatigede, di kawasan Cipining, Kecamatan Cisitu, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat inilah, upaya pemerkosaan terjadi terhadap Mahasiswi Kedokteran Gigi Universitas Padjajaran, terhadap korban yang berinisial M  S, Warga Cirebon, Jawa Barat.

Kejadian yang terjadi pada jumat malam tersebut, berawal ketika korban M  S, ketiduran di dalam angkutan umum yang ditumpanginya. Korban pun meminta supir yang juga pelaku, untuk mengantarnya ke lokasi tujuan korban. Namun bukannya dibawa ke tempat tujuan, korban justru dibawa ke jalan Cipining, area Waduk Jatigede yang sepi, dipenuhi semak belukar. Kemudian, Tersangka yang berinisial JS, berusaha menyetubuhi korban.

Beruntung korban berhasil selamat dan lari ke pemukiman, saat mobil angkot milik pelaku terperosok ke parit, lantaran panik dipergoki warga.

Tidak berselang lama, kepolisian sektor Cisitu dan Tim Reskrim Polres Sumedang, akhirnya berhasil mengamankan pelaku J  S, setelah sebelumnya J  S mengaku menjadi korban kecelakaan.

Menurut pengakuan korban, pelaku tidak hanya melakukan upaya pemerkosaan, namun juga berusaha membunuh korban, dengan cara mencekik leher korban.

Korban M  S yang mengalami syok, dilarikan dan dirawat di Rumah Sakit Umum daerah Sumedang. Korban mengalami sejumlah luka memar pada bagian kaki, paha dan dada, akibat berusaha melarikan dari upaya pemerkosaan pelaku. Kini, pelaku J  S pun terancam jeratan pasal 285 junto 23, dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara.

Diki Guntara , Bandung Tv .,