Mendapatkan Mimpi Dorce Ingin Jadi Sopir Raffi 

25

Dorce Gamalama mengaku mendapatkan mimpi sebelum meminta pekerjaan sebagai sopir pada keluarga Raffi Ahmad. Dalam bunga tidurnya, dia diminta menjadi sopir suami Nagita Slavina itu.

“Ada sesuatu, di bulan puasa itu pas salat istikarah, salat malam, kok yang hadir muka Raffi. Nah terus ada gaib yang bilang coba deh ke rumah Raffi minta kerja. Gue cuma ingin menuruti mimpi gue itu,” kata Dorce  di channel YouTube Melaney Ricardo, Selasa (9/6/2020) yang dikutip BB.

Perempuan 56 tahun itu mengaku tidak paham betul arti dari bunga mimpi. Dia hanya akan mengisahkan kepada Raffi Ahmad .

“Dia tidak mengutarakan kerja lama atau sebentar. Pokonya nanti kalau gue ketemu Raffi gue akan ungkapkan apa yang gue rasakan,” ungkapnya.

Hingga akhirnya dibuatlah video yang sempat menghebohkan dunia maya . Namun Dorce Gamalama memastikan, tujuannya menjadi sopir Raffi Ahmad hanya untuk mengikuti arahan mimpinya tersebut.

“Jadi bukannya jadi sopir begitu-begitu, enggak. Intinya gue disuruh ke sana untuk jadi supirnya Raffi begitu,” tuturnya.

Diketahui sebelumnya, Dorce Gamalama mengungkap keinginannya untuk bekerja sebagai sopir Raffi Ahmad. Hal ini diungkapkan Dorce di IG TV instagram pribadinya @dg_kcp, Minggu (7/6/2020).

“Dari mulai puasa, saya sms-an sama Raffi, dibalas, alhamdulillah. ‘Fi, Bunda pengen kerja deh sama kamu sebagai sopir. Tapi Raffi kayak nggak percaya gitu,” katanya mengawali curahan hatinya. Dorce  mengaku siap bekerja sebagai sopir untuk keluarga Raffi Ahmad. Perempuan 56 tahun itu bahkan siap digaji Raffi Ahmad sebesar Rp 2,5 juta setiap bulan.

Raffi janjinya kasih saya Rp 2,5 juta perbulan,” ungkapnya. (B-003)***