Mitsubishi Truck Campaign Bandung

333

Ajang pertemuan konsumen Mitsubishi Fuso dan pelaku usaha bertajuk ”Truck Campaign” yang menjadi program tahunan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kembali digelar.
Acara berlangsung di Bandung Convention Center, diselenggarakan oleh KTB bersama dealer Mitsubishi di Jawa Barat PT.Srikandi Diamond Motor, Jumat, (6/10). Tema yang diangkat pada tahun 2017 ini adalah ”47 Tahun Berkontribusi, Berjuta Kisah Sang Legenda Membangun Negeri”.

Tema ini menegaskan fungsi Mitsubishi Fuso dan Colt Diesel yang telah melegenda sebagai kendaraan niaga yang setia bahu membahu dan memacu bisnis bersama untuk mendukung pembangunan negeri. Program Truck Campaign ini di­selenggarakan selama periode September–November 2017 yang dilaksanakan di 36 kota di Indonesia.

Ribuan tamu undangan yang notabene adalah konsumen hadir memenuhi area perhelatan ”Truck Campaign”. Program acara disusun di antaranya, upaya untuk lebih mendekatkan dengan konsumen, sesuai dengan komitmen Mitsubishi untuk memberi yang terbaik sesuai kebutuhan konsumen.

”Di tengah kondisi perekonomian bangsa yang menurun, kegiatan bisnis konsumen Mitsubishi tetap tumbuh dan mempercayakan colt diesel sebagai partner dalam menjalankan bisnisnya.
Bandung merupakan market terbesar untuk wilayah Jawa Barat. Pangsa pasar colt diesel cukup bagus di kisaran 68%,”kata Doni Maksudi, Deputy Group Head Field Group Division PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motor.

Antusias masyarakat begitu besar dalam mengikuti acara ini. Ratusan customer di Kota Bandung yang merupakan customer loyal Mitsubishi, dan sudah bertahun tahun dengan setia menggunakan brand Mitsubishi, menjadi bagian dalam kegiatan customer gathering kali ini.
Rata-rata setiap peserta memboyong anggota keluarganya untuk mengikuti serangkaian acara yang telah dikemas lebih menarik dan sarat akan hiburan. Berbagai penghargaan dan hadiah doorprize diberikan kepada para tamu undangan.

Baca Juga :   94,6 % Calon Pembeli Pertimbangkan Harga Daripada Fitur

Dipandu oleh MC Yadi Sembako dan Jenifer Arnelita, acara Mitsubishi Truck Campaign ini begitu semarak de­ngan penampilan hiburan musik dari Wali Band. Tamu undangan seperti terhipnotis dengan penampilan Wali Band , mereka otomatis ikut menyanyi dan berjoget . (E-002)***