Objek Wisata Di Sumedang Ditutup Sementara

6

Setelah Bupati Sumedang mengeluarkan surat edaran peraturan bupati, tentang penegakan disiplin darurat Covid. Kini selain melarang kegiatan perayaan Tahun Baru, tempat wisata di kabupaten sumedang pun dilakukan penutupan sementara.

Selain meniadakan dan melarang kegiatan atau acara perayaan tahun baru yang tinggal beberapa jam lagi, Pemerintah Kabupaten Sumedang mengimbau kepada seluruh pengelola atau pemilik objek wisata, yang ada di Kabupaten Sumedang harus menutup tempat wisatanya sementara. Penutupan objek wisata tersebut dilakukan, mengingat kasus penyebaran virus Covid 19 di Kabupaten Sumedang terus bertambah. Penutupan tersebut dilakukan selama 3 hari, terhitung sejak tanggal 1 Januari 2020 hingga 3 januari 2021 . Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir mengatakan, selain menutup objek wisata, jam operasional tempat usaha juga akan di batasi selama libur panjang Tahun Baru.  Tempat usaha yang dibatasi tersebut terdiri dari warung nasi, rumah makan, restoran, supermarket dan minimarket.

Dengan mempertimbangkan data perkembangan Covid 19 di Kabupaten Sumedang, terus bertambah. Pihaknya mengambil keputusan dan komitmen bersama, untuk memutus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sumedang.

Diki Guntara, Bandung Tv. 

Baca Juga :   Pimpinan DPRD Jabar Kemungkinan Ditambah