Oded Akan Beri Sanksi ASN Karaoke Saat Jam Kerja

18

Walikota Bandung, Oded M Danial akan memberikan sanksi tegas kepada sejumlah Aparatur Sipil Negara, ASN, Kota Bandung yang kedapatan sedang asyik bernyanyi di tengah jam kerja. Kegiatan karaoke tersebut, dilakukan di kantor Kelurahan Cigondewah Kidul, dan tanpa menerapkan protokol kesehatan.

Beredar video sejumlah Pegawai Negeri Sipil, PNS, kedapatan tengan asyik karoke saat jam kerja. Dalam video tersebut terlihat beberapa pria berseragam ASN, berada di ruangan Kantor Kelurahan Cigondewah Kidul.

Menanggapi hal tersebut, Wali Kota Bandung, Oded M Danial, mengaku belum menerima informasi dari dinas terkait, namun jika benar ia akan menindaklanjuti informasi tersebut.

Jika terbukti ada pelanggaran maka para ASN tersebut akan diberi sanki, sanksinya bisa berupa teguran atau administrasi.

Sebelumnya dalam video viral berdurasi 40 detik, terlihat sejumlah ASN berada di sebuah ruangan tengah berkaraoke, sementara layar proyektor dijadikan tampilan lirik karoke. tak hanya dilakukan di siang hari, bahkan saat malam hari.

Yuwana Kurniawan, Bandung Tv.