Oded Resmi Diusung PKS Maju Pilwalkot Bandung

274

Wakil walikota bandung, oded m danial secara resmi telah mendapat surat keputusan untuk maju pada pilwalkot bandung tahun 2018 mendatang. partai keadilan sejahtera secara resmi memberikan s-k kepada oded, sebagi calon walikota bandung pada pilkada serentak tahun bandung tahun 2018.

Teka teki siapa yang akan diusung partai keadilan sejahtera, untuk menjadi calon walikota atau wakil walikota bandung periode 2018- 2023 ahirnya terjawab  sudah. partai keadilan sejahtera secara resmi mengusung wakil walikita bandung, oded m daniel sebagai calon walikota  bandung pada pemilihan walikota bandung 2018 mendatang. selain memiliki pengalaman dalam memimpin kota bandung, oded yang kini menjabat sebagai wakil walikota bandung,merupakan kader terbaik p-k-s yang jujur serta memiliki elektabikitas tinggi. sehingga oded diyakini mampu meneruskan kepemimpinan ridwan kamil yang maju dalam pilgub jabar 2018.

Mendapat dukungan dari partai untuk maju dalam pilwalkot 2018, mang oded sapaan akrab orang nomor dua dikota bandung ini sangat mengapresiasi dan bertanggung jawab untuk bisa memenangkan pilwalkot 2018 mendatang. hal tersebut dikarenakan pengusungan dirinya ini merupakan amanah dan kepercayaan keluarga besar partai.

ditambahkannya, oded pun hingga kini masih terus melakukan komunikasi politik dengam sejumlah partai lain, terutama unyuk mencarinpasangam yang tepat untuk mendampinginya dalam pilwalkot mendatang. menghadapi pilwalkot 2018 mendatang, p-k-s merupakan partai kedua setelah golkar yang secara resmi mengeluarkan surat keputusan untuk oencalonan wali kota dan wakil walikota bandung, pada pilkada serentak tahun 2018 mendatang.

Yuwana kurniawan, bandung tv.,