Pabrik Tahu Dan Tiga Rumah Ludes Terbakar

8

Diduga akibat arus pendek listrik,sebuah pabrik tahu dan tiga rumah warga,di Kabupaten Cianjur, ludes terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Seperti inilah detikdetik api yang menjalar, ke tiga rumah warga dan pabrik tahu, di Kampung Cikaret, Desa Sukamaju, Kecamatan Cianjur, yang terekam oleh kamera milik warga. Karena takut menjalar ke rumah warga lainnya, sebagian warga berusaha memadamkan api dengan air seadanya. Api yang semakin membesar,akhirnya membakar seluruh bangunan beserta isinya.

Menurut pemilik bangunan  TOTO, api diduga berasal dari arus pendek listrik, dari pabrik tahu. Api cepat membesar,diakibatkan banyaknya kayu bakar yang berada didalam pabrik tahu.

Api dapat dipadamkan,setelah petugas pemadam kekabaran menurunkan tiga unit mobil pemadam kebakaran kelokasi kejadian. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut,namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Hingga saat ini,polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran terseebut.,

 Heri Setiawan , Bandung Tv .,